Tuesday, 16 February 2010 16:55    PDF Print E-mail
IPSI Sumut gelar kejurda
Sports
WASPADA ONLINE

MEDAN - Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia Sumatera Utara (Pengprov IPSI Sumut) akan menggelar kejuaraan daerah tingkat remaja dan dewasa plus refreshing wasit dan juri pencak silat se-Sumut di Gedung Serba Guna, Lubuk Pakam, Deli Serdang, 22-28 Februari.

Demikian Ketua Umum Pengprov IPSI Sumut Drs H Asgul Idihan Dalimunthe MSi seusai memimpin rapat kepanitiaan kejurda dan refresing wasit dan juri se-Sumut di Medan Club baru-baru ini.

Asgul turut didampingi unsur kepanitiaan di antaranya Ketua Panitia Hj Dahliana SH, Sekretaris Drs M Harlim Afrianto, Wakil Sekretaris Rosihan Chaidir Hamzah Siregar, H Eriadi Said, Delegasi Teknik H Bahadur Marahimin ST, Sekretaris Pertandingan Adrelly dan Ketua Pertandingan Risman Junaidi Nasution SPd.

Disebutkan, persiapannya telah dibentuk kepanitiaan diketuai Hj Dahliana. Pelaksanaan Kejurda ini merupakan hasil kesepakatan pada rapat kerja daerah yang diikuti seluruh Pengcab IPSI se-Sumut beberapa waktu lalu di Asrama Haji Medan.

Sesuai kesepakatan, bagi pemerintah kabupaten dan kota yang belum memiliki Pengcab tidak dapat mengikuti Kejurda. Mereka yang belum memiliki Pengcab pada umumnya adalah kabupaten dan kota pemekaran.

Pengcab IPSI yang sudah dilayangkan undangan terdiri dari Langkat, Binjai, Karo, Dairi, Phak Phak Barat, Samosir, Deli Serdang, Sergai, Tebing Tinggi, Tapanuli Utara, Humbahas, Tapanuli Tengah, Sibolga, Padang Sidimpuan, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Batubara, Asahan, Labuhan Batu, Tanjung Balai, Nias, Medan, Pematang Siantar dan Simalungun.

Asgul menambahkan, Kejurda dimaksudkan selain menambah frekwensi pertandingan juga sebagai sarana menguji kemampuan sebelum mengikuti Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwil-SU). Ketua Panitia Hj Dahliana SH menambahkan, Kejurda ini nantinya dapat menggairahkan para pesilat supaya menunjukkan kemampuan maksimal.
(dat01)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment