Wednesday, 11 December 2013 20:08    PDF Print E-mail
Calon suami istri cari cincin kawin di Frank&Co
Warta

CAESSARIA INDRA DIPUTRI
WASPADA ONLINE


MEDAN - Menjelang Natal dan Tahun Baru, konsumen sibuk menyerbu pusat perbelanjaan. Ada yang mencari keperluan pakaian dan aksesoris serta perlengkapan pohon natal. Uniknya di akhir tahun 2013 ini, sebuah perusahaan jeweller ternama Frank&Co menggelar pameran perhiasan. Dengan menawarkan ribuan koleksi, mereka hadir di atrium Sun Plaza Medan mulai 9-15 Desember 2013.

Wedding ring
merupakan items unggulan mereka. Adanya pameran seperti ini mengundang konsumen untuk datang dan berkonsultasi dengan gemologist untuk memilih cincin pernikahan. Seperti pasangan Rahmat dan Sita yang sedang mencari cincin untuk persiapan pernikahan. "Aku ingin mencari cincin pernikahan yang model klasik," kata Sita kepada Waspada Online, hari ini.

Ia mengaku masih awam untuk mencari perhiasan. Oleh karena itu ia berkonsultasi terlebih dahulu dengan gemologist dari Frank&Co. Rahmat dan Sita mencari cincin bermodel klasik dan bertahtakan berlian. Pramuniaga yang melayani mereka berdua menjelaskan bahwa koleksi Frank&Co. bervariasi mulai dari jenis emas dan kualitas berlian. Berlian yang dihadirkan pada pameran ini merupakan kualitas tertinggi di kelasnya.

"Berlian yang memiliki kualitas tinggi ada di kategori DEF. F colorless merupakan kategori berlian yang paling sempurna. Itulah mengapa berlian di Frank&Co. sangat diakui. Tak hanya itu, tingkat clarity berlian Frank&Co. juga VVF atau Very Very Flawless," ucap sang pramuniaga. Harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Rp2.500.000 tergantung pada kadar emas dan karat berliannya.

Editor: SASTROY BANGUN
(dat03/wol)

Comments

Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment