Friday, 22 November 2013 16:05    PDF Print E-mail
Hut Dit Polair, dikunjungi anak TK
Warta
RIDIN
WASPADA ONLINE


MEDAN - Dalam rangka HUT Polisi Perairan (Polair) yang ke-63, Markas Komando (Mako) Direktorat (Dit) Polair Polda Sumatera Utara ( Sumut)  yang terletak di Jalan TM Pahlawan Belawan, dikunjungi anak-anak TK dari Yayasan Pendidikan Raudhatul Athfal Kecamatan Medan Tembung.

Kunjungan anak-anak TK bersama pembimbingnya tersebut untuk melihat dari dekat perlatan yang dimilki oleh Dit Polair Polda Sumut yang ada di Belawan. Anak-anak TK Yayasan pendidikan Radhatul Athafal yang berkunjung ke Mako Dit Polair Polda Sumatera Utara di Belawan sebanyak 74 orang ditambah 8 orang pembimbingnya yang dipimpin oleh Siti Amelia Matondang.

Setibanya di Mako Dit Polair Polda Sumut, rombongan langsung disambut oleh para pejabat tinggi dan staf antara lain AKBP Tulus Juswantoro, AKBP Refolkhair dan Kompol GM Sihombing mewakili Dir Polair Polda Sumut Kombes Ario Gatut Kristianto yang sedang di Jakarta.

Kemudian anak-anak TK sejumlah 74 orang bersama pembimbingnya ini dibawa ke lapangan apel untuk melihat segala macam peralatan yang dimiliki Dit Polaair Polda Sumut yang sebelumnya telah dipersiapkan.

Usai melihat-slihat peralatan, kemudian para anak-anak TK bersama pembingbingnya ini dibawa ke dermaga untuk naik ke atas kapal KP- Jaring Halus Patroli milik Dit Polair Polda Sumatera Utara dan kemudian dibawa berlayar hingga ke-ujung semenanjung Pelabuhan Peti Kemas Gabion Belawan selama 3 jam.

Usai berkeliling naik kapal patrol kemudian rombongan dibawa kembali ke dermaga dan setibanya didermaga anak-anak bersama pembimbingnya dibawa masuk ke Mako dan makan, usai makan siang anak-anak bersama pembimbingnya langsung berpamitan pulang.

Editor: SASTROY BANGUN
(dat19/wol)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment