Wednesday, 30 October 2013 17:13    PDF Print E-mail
Inilah foto bugil Sespri Kapolda Lampung
Warta
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Pasca beredarnya sebuah foto bugil polisi wanita (polwan) Brigadir RS, kini muncul foto-foto yang lainnya. Bahkan, ada tiga gaya dalam foto-foto tersebut.

Brigadir RS merupakan anggota Polda Lampung. Pertama kali fotonya beredar di situs jejaring sosial Facebook dan membuat heboh dunia maya.

Gadis cantik yang telah lima tahun menjabat sebagai sekretaris pribadi Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko, itu mengambil foto sendiri dengan kamera handphone.

Foto yang pertama diambil dari depan cermin kamar tidurnya tampak Brigadir RS tanpa dibalut sehelai benang tengah mengabadikan fotonya.

Sementara di belakangnya terlihat seragam polisi yang tergantung di pintu kamar.

Sedangkan untuk foto kedua dan ketiga tidak jauh berbeda, yakni Brigadir RS tampak merebahkan dirinya di atas tempat tidur. Seluruh tubuhnya terlihat dari atas yang juga tidak mengenakan busana.

Berdasarkan keterangan Kadiv Humas Polri, Irjen Rony F. Sompie, bahwa foto-foto syur itu disebarkan mantan pacar RSyang kini sudah diamankan polisi.

Diduga, foto itu disebar lantaran pelaku kesal mengetahui Brigadir RS selingkuh.

"Mungkin karena cemburu atau sakit hati," kata Rony yang mengaku mendapat keterangan itu dari Kapolda Lampung, Brigjen Heru Winarko.

Sejak foto itu menyebar di dunia maya, Brigadir RS telah dibebastugaskan.  Hal ini sesuai dengan sanksi prosedur yang ada di tubuh Polri terhadap anggotanya.
(dat19/inilah)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment