Wednesday, 30 October 2013 00:13    PDF Print E-mail
Penyebar foto bugil Sespri Kapolda Lampung mantan pacar
Warta
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung, telah mengamankan pelaku penyebar foto syur anggota Polwan.

Perempuan pada foto itu diketahui seorang Polwan berinisial RS, ia bertugas sebagai Sekretaris Pribadi Kapolda Lampung, Brigjen Pol Heru Winarko.

"Pelakunya baru ditangkap, inisialnya saya belum tahu, belum ada laporan lengkap," kata Irjen Pol Ronny Franky Sompie, Kepala Divisi Humas Polri di kantornya, hari ini.

Berdasarkan keterangan dari Kapolda Lampung Brigadir Jenderal (Pol) Heru Winarko, kata Ronny, penyebar foto bugil Polwan itu bukan dari anggota Kepolisian. Namun, pelaku adalah bekas kekasih sang Polwan.

"Tadi Kapoldanya ngomong, penyebar foto bugil bukan Polisi. Pelaku adalah mantan pacarnya," ujar Ronny. Belum diketahui sejak kapan foto bugil itu diunggah di sosial media oleh pelaku.

Pelaku kini ditahan oleh petugas Kepolisian Polda Lampung. Ronny menambahkan, dalam kasus ini polisi masih menganggap RS sebagai korban. Sebab, foto bugil itu di luar persetujuannya. Hingga saat ini, RS masih berstatus sebagai polisi aktif di Polda Lampung. "Anggota itu kan tidak salah atas fotonya, ya jadi korban," katanya.
(dat16/viva)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment