Monday, 14 October 2013 16:31    PDF Print E-mail
Yusril sindir kedekatan pejabat dengan BP
Warta
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Ahli hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra ikut menanggapi sosok Bunda Putri yang belakangan ini ramai dibicarakan.

"Sudi (Mensesneg) enggak tahu kenal atau enggak dan Dipo Alam juga bilang enggak tahu," ujarnya dalam sebuah diskusi di Jakarta, hari ini.

Ia mengaku tidak mengenal Bunda Putri yang disebut-sebut bernama Non Saputri, istri pejabat di Kementerian Pertanian. "Waktu dulu enggak ada Bunda Putri, jadi enggak tahu saya siapa bunda putri," ujarnya.

Ia merasa aneh karena beberapa foto Bunda Putri bersama pejabat beredar di media, misalnya, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam. Para pejabat itu tidak mengenal siapa bunda putri meski pernah foto bersama.

"Saya merasa ini agak aneh. Ini enggak jelas siapa dia apa peranannya apa, misterius," ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan, dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (10/10), Luthfi Hasan Ishaaq menjelaskan sosok Bunda Putri yang belakangan ini disebut-sebut dalam kasusnya. Ia mengungkapkan Bunda Putri adalah orang dekat SBY.

Mantan Presiden PKS ini mengenal Bunda Putri dari Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin. Bunda putri adalah penghubung antara dewan pembina (PKS) dan dewan pembina (Partai Demokrat).

SBY marah terhadap tudingan itu. Ia menegaskan tidak mengenal Bunda Putri.

"Jangan nyerempet ke orang-orang yang tidak tahu. Sekarang saya, mungkin nanti orang lain. Beralih lagi isunya, itu kejahatan sendiri," jelas SBY di Lanud Halim Perdana Kusumah, Jakarta, Kamis (10/10) malam.
(dat19/inilah)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment