Tuesday, 08 October 2013 15:06    PDF Print E-mail
BNN bekuk camat pesta narkoba
Warta

RIDIN
WASPADA ONLINE


MEDAN - Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNN Provinsi Sumut) mengamankan 13 orang pemakai narkoba, sekira pukul 01.30 WIB dini hari.

Ke-13 orang tersebut, diantaranya delapan orang laki-laki, dua orang mahasiswi di universitas di Medan dan tiga orang perempuan karyawan swasta ditangkap saat pesta narkoba jenis ganja, sabu dan ekstasi dari KTV 5 Karaoke Station, di Jalan Wajir Medan.

join_facebookjoin_twitter

Kepala BNN Provinsi Sumut, Kombes Pol Rudi Tranggono membenarkan ada 13 orang termasuk camat diamankan karena diduga menggunakan narkoba di ruang karaoke. "Iya ada 13 orang diamankan dan diantaranya seorang Camat dari Medan Polonia,” jelasnya di Kantor BNN Sumut Jalan Halat Medan, sore ini.

Lebih rinci disebutkan, nama ke-13 tersangka yang diamankan yakni, Camat Medan Polonia Oddy Doddy Prasetio, Staf Kecamatan Medan Polonia Hendra Syahputra. Staf Kelurahan Suka Maju Kecamatan Medan Johor Ari Dwimirja Harahap. Selanjutnya Dimas Suganda, Usman Prayetno, Caca Khairun Nisa, Nadri Wardhana Lubis, Doly Indra Maradhona Nasution, Ibnu Fadlan, Ika Purnama Sari Tiki, Lizia Marsa Sibuea, Lina Khairani Harahap dan Nurul Hanifah Harahap.

“Penangkapan ini bemula saat tim BNN melakukan razia dan akhirnya ditemukan oknum PNS memakai narkoba di tempat hiburan malam. Setelah dilakukan tes darah dan urine, 12 orang positif menggunakan narkoba jenis ganja, sabu dan ekstasi. Sementara seorang lagi negatif ," ujar Kombes Rudi Tranggono.

Dijelaskan, untuk para pelaku PNS yang memakai narkoba selanjutnya akan kita serahkan kepada Plt Walikota Medan, Dzulmi Eldin Harahap. "Untuk proses lebih lanjut pak Eldin yang akan melakukannya terhadap ke 3 PNS itu," ujarnya.

Ditegaskan, pihak BNN juga terus gencar melakukan razia narkoba. "Ini kita lakukan untuk mengurangi peredaran dan pemakai narkoba di Sumut khususnya Medan," ujarnya.

Editor: AGUS UTAMA
(dat03/wol)




WARTA KARTUN

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment