Saturday, 05 October 2013 13:02    PDF Print E-mail
Ledakan di Tabanan Bali masih diselidiki
Warta
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Kabag Penerangan Umum Polri, Kombes Agus Rianto mengatakan pihaknya masih menelusuri peristiwa ledakan yang terjadi di Banjar Bukit Catu, Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali.

"Masih dilakukan penelusuran benda tersebut darimana. Kita belum bisa jelaskan lebih rinci, kasusnya ditangani Polda Bali," katanya, hari ini.

Berdasarkan keterangan dari Polda Bali, dari keterangan empat orang saksi, peristiwa terjadi di sebuah garasi rumah milik Wayan Puja Umbara.

Ledakan terjadi pada Jumat (4/10) sekitar pukul 09.30 WITA dan mengakibatkan seorang meninggal dunia bernama Yesi Yuspa (14) dan seorang lagi mengalami luka-luka bernama Komang Budias (13).

Diketahui, korban meninggal dunia Yesi Yuspa adalah tukang kebun yang kerap membantu di rumah tersebut. Sedangkan korban luka bernama Komang masih dirawat di RS Tabanan, Bali.

"Dari hasil pemeriksaan Polda Bali, ledakan berasal dari cincin pengaman granat dan ditemukan beberapa serpihan benda dari pecahan granat di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," tandasnya.
(dat16/inilah)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment