Tuesday, 24 September 2013 07:45    PDF Print E-mail
Dua putra Aceh puas capai impian
Sports
WASPADA ONLINE  

BANDA ACEH - Dua pemain Timnas U-19 asal Aceh, Zulfiandi dan Hendra Sandi Gunawan, mengucapkan syukur dan puas bisa mencapai impian bersama Garuda Jaya menjuarai Piala AFF U-19.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras dan doa semua masyarakat, hasilnya seperti kita lihat bersama," ujar Zulfiandi ketika dihubungi Senin, setelah Timnas U-19 menang adu penalti lawan Vietnam di final sehari sebelumnya.

Kata Sandi dan Zulfiandi yang selama membela Timnas ditempatkan satu kamar ini, apa yang sudah dicapai selama ini tak terlepas dari kerja keras semua pemain dan tim pelatih. Kepada wartawan, keduanya sudah mengutarakan hasrat untuk bekerja keras dan membawa Indonesia juara.

"Alhamdulillah, sekarang sudah tercapai," ungkap Zulfiandi yang bermain untuk PSSB Bireuen ini.

Karena itu, Zulfiandi yang akrab disapa Cole ini tak ingin cepat puas. Apalagi dengan usia yang masih muda, peluang untuk tampil bersama timnas terbuka lebar. "Semoga ke depan bisa tampil lebih baik lagi," harapnya.

Dia mengakui, persaingan di Timnas itu amat ketat, makanya Cole ingin bekerja keras lagi ke depan. "Insya Allah, berkat dukungan semua pihak, semoga bisa lebih baik lagi ke depan," ujar anak ketiga dari lima bersaudara ini.

Sandi, lebih banyak mengisi bangku cadangan, mengaku cukup puas mendapat kepercayaan dari pelatih Indra Sjafri meski tidak maksimal membela Timnas,. "Pokoknya bangga sekali sudah berbaju timnas, semoga ke depan mendapat kepercayaan lagi," paparnya.

Selepas dari timnas, Sandi ingin kembali ke Persiraja, karena Laskar Rencong masih membutuhkan tenaganya berjuang lepas dari papan bawah klasemen IPL.

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat16/wol/waspada)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment