Monday, 16 September 2013 00:03    PDF Print E-mail
Gaji CR7 termahal
Sports

WASPADA ONLINE

MADRID - Cristiano Ronaldo telah menandatangani perpanjangan kontrak di Real Madrid, Minggu. Bintang asal Portugal ini akan menerima gaji bersih sebesar 17 juta euro (Rp256 miliar) per tahun dalam kontrak berdurasi lima tahun ke depan.

Angka itu menempatkan Ronaldo di atas rekan barunya, Gareth Bale, dan bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi. Kabar ini sekaligus menepis kabar tak sedap bahwa winger lincah ini akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

join_facebookjoin_twitter

Sebelumnya, beredar kabar Ronaldo akan kembali ke bekas klubnya, Manchester United. Namun kubu Madrid masih menyimpan rapat detail kontrak baru Ronaldo di klub ibu kota Spanyol itu.

Selama membela Madrid, Ronaldo telah mencetak 203 gol. Bersama Los  Blancos, pemain berusia 28 tahun ini telah mempersembahkan masing-masing satu trofi La Liga, Piala Super Spanyol, dan Copa del Rey.

Masa depan Ronaldo di Madrid memang sempat menjadi buah bibir ketika di awal musim lalu secara tiba-tiba menyatakan tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Rumor berhembus menyatakan CR7 tidak bahagia karena gaji yang didapat tidak membuatnya puas.

Ada juga berita yang menyebutkan Ronaldo tidak bahagia dan ingin kembali ke klub lamanya, Manchester United. Apalagi kala itu pemain berusia 28 tahun tersebut sempat berkomentar kangen dengan Setan Merah.

Namun, media di Spanyol mencium gelagat bahwa sebenarnya Ronaldo ingin meminta kontrak baru dan kenaikan gaji karena sejak bergabung dari MU tahun 2009, ia belum pernah mendapat kenaikan gaji. Impian Ronaldo terkabul setelah mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2018.

"Saya merasa sangat bahagia. Saya akan berada di sini hingga empat tahun ke depan. Bagi saya, merasa bahagia sangatlah penting," katanya.

"Saya ingin menunjukkan rasa cinta kepada klub dengan cara saya sendiri, yakni bagaimana berkontribusi di lapangan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans, presiden, rekan satu tim dan direktur. Keberadaan mereka membuat saya mudah mengambil keputusan," tutup CR7.

Editor: AGUS UTAMA
(dat03/wol/realmadrid)
 

WARTA KARTUN

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment