Wednesday, 11 September 2013 16:19    PDF Print E-mail
Perserosi Medan lirik bakat pelajar
Sports
WASPADA ONLINE    

MEDAN - Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Medan siap menggelar turnamen antar-pelajar tingkat TK, SD, dan SLTP di Sirkuit Apron Lanud Soewondo Medan,  5-6 Oktober 2013.

“Kejuaraan memperebutkan piala bergilir Pengkot Porserosi Medan ini, untuk melirik bakat pelajar bermain sepatu roda sekaligus memeriahkan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan V,” ujar Ketua Panpel, Fadli SE MSi didampingi Bendahara Gusnelly Harmi dan Bidang Dana Yuni Hasibuan, baru-baru ini.

Dikatakan, kejuaraan ini terbagi dalam dua kelompok, yakni peserta non klub dan klub. Peserta non klub (pemula dan belum pernah mengikuti pelatihan klub) terdiri atas kategori A (TK), B (SD kelas 1-2), C (SD kelas 3-4), D (SD kelas 5-6), dan E (SLTP).

Kategori peserta klub (pemula dan sudah pernah/masih mengikuti pelatihan) adalah A (TK), B (SD kelas 1-2), C (SD kelas 3-4), D (SD kelas 5-6), dan E (SLTP). Pendaftaran peserta dapat dilakukan di sekolah-sekolah dengan mengisi formulir dan menyertakan fotokopi rapor, mulai 13 Agustus hingga 3 Oktober mendatang.

Untuk Porkot Medan V 2013, peserta yang sudah terdaftar 42 atlet dari 12 kecamatan di Kota Medan. Sejauh ini, peserta kejuaraan antar-pelajar sudah mencapai 80 orang. Ketua Pengkot Porserosi Kota Medan, Doli M Jafar Dalimunthe, berharap kejuaraan pelajar tersebut dapat meningkatkan animo masyarakat terhadap olahraga sepatu roda di Kota Medan.

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat16/wol/waspada)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment