Sunday, 08 September 2013 13:14    PDF Print E-mail
Berduan sama suami di pub, istri hajar PSK
Warta
RIDIN
WASPADA ONLINE


MEDAN - Halaman  Hotel Istana yang berlokasi di Jalan Juanda Medan mendadak ramai, dini hari tadi. Pasalnya, seorang wanita, istri pengunjung salah satu pub ditempat tersebut mengamuk dan memukul seorang PSK yang saat itu sedang berduaan dengan suaminya.

Melihat kejadian tersebut, suaminya yang ada di Hotel Istana ini terlihat tegang ketika dilabrak sang istri saat berduan dengan seorang PSK di PUB yang ada di hotel tersebut.

Dengan keadaan mabok, dia  mengatakan kepada sejumlah wanita dan istrinya kalau dirinya bingung atas kejadian tersebut. "Heran aku gak tau aku mana yang mau kubela" ungkap laki-laki tersebut.

Sementara korban pemukulan, Nova meminta kepada lelaki pengunjung itu bertanggung jawab atas pemukulan yang dilakukan istrinya. " Aku minta perobatan, mataku pedih kali ini dipukul istrimu, " ujar Nova kepada lelaki pengunjung itu.

Karena tidak ada kesepakatan, korbanpun membuat pengaduan ke Polsek Medan Kota dengan menumpang mobil patroli yang tiba di tempat itu untuk mengamankan lokasi.
(dat19/wol)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment