Friday, 06 September 2013 23:11    PDF Print E-mail
Detoksifikasi dengan sayuran
Ragam
WASPADA ONLINE

Gaya hidup yang tidak sehat membuat kita terlalu sering makan makanan yang kurang bergizi. Sehingga racun terakumulasi di dalam tubuh. untuk membersihkan racun tersebut, coba nikmati minuman sehat seperti berikut ini.

Detoks lemonade
Minuman detoks lemonade terbuat dari campuran lemon, jahe, madu, dan air hangat. Minuman hangat ini cocok dinikmati di pagi. Karena lemon kaya akan asam sitrat, mengonsumsi minuman ini mampu membantu tubuh membersihkan racun secara alami dari dalam.

Detoks sayur
Jarang makan sayur? Coba sekarang nikmati sayur dengan cara meminumnya. Campur beberapa sayuran mentah segar yang mudah ditemukan. Contohnya mentimun, bayam, seledri, kubis, dan bit. Blender semuanya kemudian langsung nikmati untuk membersihkan racun dari dalam tubuh.

Detoks buah
Salah satu cara lezat untuk membersihkan racun dalam tubuh adalah dengan mengonsumsi minuman detoks buah. Caranya mencampur buah jeruk, nanas, delima, dan lemon kemudian diblender hingga lembut.

Detoks minuman kuning
Coba rebus beberapa buah kunyit, jahe, dan lemon, serta sedikit garam. Kunyit dan jahe akan menjadi salah satu pembersih racun yang alami dari dalam tubuh. Bukan cuma itu, kunyit juga membuat metabolisme bekerja lebih maksimal dalam membakar lemak.

Detoks teh
Bagi pecinta teh, coba tambahkan beberapa rempah untuk menjadikan minuman tersebut sebagai pembersih racun dari dalam tubuh. Misalnya biji rami, jintan, atau ketumbar. Rebus semua bahan kemudian ambil sarinya untuk mendapatkan minuman sehat detoks tubuh.

Itulah berbagai minuman pembersih racun dari dalam tubuh. Selamat mencoba!
(dat06/merdeka)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment