Friday, 23 August 2013 14:01    PDF Print E-mail
Pekerja Mie Aceh dibunuh dengan sadis
Warta
RIDIN
WASPADA ONLINE


MEDAN – Seorang pekerja warung Mie Aceh, M Isa (27) ditemukan tewas di Jalan Setia Budi, Medan Sunggal. Saat ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan, dengan tangan terikat dan sejumlah luka termasuk bekas jeratan tali pada lehernya.

Kapolsek Medan Sunggal, AKP Eko Hartanto menyebutkan, pembunuhan itu diduga dilakoni rekan-rekannya sesama pekerja. "Sejauh ini pihak kepolisian belum mengetahui motif yang melatarbelakangi pembunuhan terhadap korban. Polisi hingga saat ini, masih memburu tiga orang diduga pelaku pembunuhan terhadap korban,” ujar Eko, siang ini.

Disebutkan, sepeda motor milik korban jenis Suzuki Thunder diduga dibawa kabur oleh para pelaku. Korban ditemukan tewas mengenaskan tadi pagi. Setelah mendengar informasi pembunuhan di lokasi, pihak petugas kepolisian langsung menggelar olah TKP.

Di lokasi pembunuhan telah dipasang police line dan pihak tim identifikasi mengamankan berbagai benda, yang diduga digunakan para pelaku untuk menghabisi nyawa korban. “Ada beberapa barang bukti kita amankan, seperti tiang bendera yang masih dipasangi bendera, sprei, benang nilon yang digunakan mengikat korban dan helm. Kasusnya masih diselidiki, dan para pelaku dikenakan pasal perampokan dan pembunuhan 365 junto 338 KUHP,” pungkas Eko.

Editor: SASTROY BANGUN
(dat06/wol)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment