Sunday, 18 August 2013 13:12    PDF Print E-mail
Tengkorak perempuan ditemukan di Pancur Batu
Warta
WASPADA ONLINE

MEDAN – Seonggok tengkorak manusia ditemukan warga di kawasan Jalan Luku  Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang,siang ini.

Polisi Resort Kota Medan langsung melakukan identifikasi atas temuan tersebut. Dari hasil identifikasi sementara tengkorak tersebtu berjenis kelamin perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan bekas tikaman di tengkorak tersebut.

Namun, polisi belum mengetahui identitas temuan tersebut karena saat ditemukan tidak ada petunjuk identitas.

Namun, polisi menemukan barang yang diduga milik korban berupa tas berisi farpum, kaca mata, jam tangan,s elana dalamd an pita rambut tanpa identitas.

Polisi Pancur Batu Polresta Medan mengatakan, belum ada petunjuk identitas yang dapat diketahui untuk mengungkap identitas korban. 

“Yang ditemukan hanya tas disekitar korban berisi  parfum. kacamata warna putih, jam tangan, pita rambut, celana dalam dan sandal warna hitam,” ujar Imanuel Perangin Angin dari polsekta Pancur Batu.

Dugaan, korban diduga meninggal dua bulan sebelumnya karena barang-barang termasuk pakaian korban masih ada yang belum membusuk.

Untuk sementara, tengkorak tersebut dibawa ke RS Adam Malik Medan untuk autopsy. Polisi juga mengimbau kepada masyarakat, bila a da merasa kehilangan keluarga dapat menghubungi polisi Pancur Batu dengan membawa identitas termasuk keluarga yang memiliki hubungan darah.
(dat06/wol)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment