Wednesday, 31 July 2013 01:17    PDF Print E-mail
Cibulkova juga tampil bugil
Sports
WASPADA ONLINE

NEW YORK, AS (Waspada): Penggemar tenis mungkin sudah tahu kecantikan Maria Sharapova (Rusia) dan Victoria Azarenka (Belarus). Kecantikan kedua petenis papan atas ini pun diimbangi prestasi.

Namun di antara sederetan petenis yang bikin heboh dengan menampilkan keseksiannya, ada satu petenis Eropa Timur yang tampil bugil. Dia adalah Dominika Cibulkova, petenis terbaik Slovakia. Setelah Agnieszka Radwanska menggemparkan dunia tenis dengan tampilan tanpa busana di ESPN baru-baru ini, giliran Cibulkova ikut-ikutan.

Ternyata, Cibulkova pernah foto telanjang untuk iklan raket teranyarnya, Dunlop. Mengusung tagline 'Perfection Uncovered', Cibulkova tampil tanpa sehelai benang. Padahal, petenis ranking 21 dunia ini baru saja menjuarai Stanford Classic di California. Uniknya, Cibulkova menjadi juara dengan mengungguli Radwanska.

Itu merupakan kemenangan pertamanya dari empat pertemuan mereka sebelumnya. Seolah ingin menuntaskan balas dendam, Cibulkova pun tampil bugil dalam sebuah iklan baru-baru ini.

Sosok bertinggi 160 cm dan berat 55 kg ini mendeskripsikan dirinya sendiri sebagai periang dan memiliki banyak energi. Dara berusia 24 tahun ini juga memiliki hobi nongkrong bersama teman atau nonton ke bioskop.

Selama delapan tahun karier profesionalnya, Cibulkova telah mengumpulkan prize money sebanyak 4,1 juta dolar AS. Kini, Cibulkova memasang target yang masih belum kesampaian, yakni masuk 10 Besar dunia.

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat06/wol/fanpop)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment