Monday, 01 July 2013 00:29    PDF Print E-mail
SSB Tasbi &Karisma kampiun
Sports
WASPADA ONLINE

MEDAN - SSB Tasbi menjuarai dua kategori kelompok umur, yakni U-11 dan U-13, dalam Festival Sepakbola Bintang Johor Cup III di Lapangan Kelapa Kuning, Jl STM Ujung Medan, Minggu.

Tasbi menjadi kampiun U-13 setelah menaklukkan SSB Rajawali lewat adu penalti 2-0 dan kembali meraih kemenangan atas SSB Rajawali pada kategori U-11 dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang dari Egy Maulana Fikri.

SSB Karisma juga tampil juara dengan mengungguli SSB Gumarang Medan pada kategori U-12. Karisma meraih kemenangan tipis 1-0 hasil gol cetakan Arya. Posisi ketiga diduduki tuan rumah SSB Bintang Johor yang mengungguli Sejati Pratama 2-1.

Festival sepakbola yang mempertandingkan tiga kelompok umur itu resmi ditutup Wakil Ketua Klub Bintang Johor FC, Irsal Fikri SSos. Irsal turut memberi apresiasi kepada ke-64 SSB di Sumut yang telah berpartisipasi sejak 27 Juni lalu.

"Festival Bintang Johor Cup sudah digelar sebanyak tiga kali. Ini menjadi bukti SSB Bintang Johor sangat mendukung peningkatan pembinaan pemain usia dini lewat kompetisi yang rutin, mengingat pembinaan tidak cukup hanya latihan saja, melainkan juga dibutuhkan kompetisi untuk lebih menguji mental pemain," ucap Irsal.

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat06/wol/waspada)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment