Saturday, 15 June 2013 10:33    PDF Print E-mail
Kedatangan Arsenal berhadiah tur Emirates
Sports
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Kedatangan Arsenal ke Indonesia akan membawa berkah tersendiri bagi pecinta sepakbola di tanah air, terutama Gooners (fans Arsenal). Pihak panitia sudah menyiapkan beberapa hadiah menarik, termasuk mengunjungi Emirates Stadium di London.

Sebagai sponsor dan official broadcaster, RCTI telah mempersiapkan serangkaian kegiatan untuk menyambut kedatangan tim unggulan Inggris ini.

"Rangkaian program on air dan off air telah dipersiapkan dengan beragam hadiah, salah satunya pergi ke Inggris mengunjungi Emirates Stadium di London dan mengikuti aktivitas tim Arsenal," jelas Kanti Mirdiati, Managing Director RCTI, baru-baru ini.

Ini adalah kunjungan pertama Arsenal ke Indonesia sejak tahun 1982. The Gunners memilih Indonesia sebagai satu-satunya negara di Asia Tenggara yang masuk dalam tujuan tur pra musim mereka. Pasukan Arsene Wenger itu nantinya akan menghadapi tim Indonesia yang akan diberi nama Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno pada 14 Juli mendatang.

Sebelumnya, rencana kedatangan The Gunners ini telah diumumkan oleh Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di London, November tahun lalu.   

Promotor M-Pro Sports & Entertainment mengumumkan harga tiket laga Arsenal, 14 Juli mendatang. Bekerja sama dengan RCTI dan Telkomsel, pihak penyelenggara menyediakan 8000 tiket yang dibagi ke dalam 5 kategori, yakni VIP Barat Rp750 ribu, VIP Timur Rp500 ribu, Kategori 1 Rp300 ribu, dan Kategori 2 Rp200 ribu

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat16/wol/bolanet)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment