Wednesday, 29 May 2013 20:41    PDF Print E-mail
Wiranto benarkan anaknya meninggal dunia
Warta
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Zainal Nur Rizky (23 tahun), anak ketiga Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, diakui telah meninggal dunia di Afrika Selatan, Rabu (29/5) waktu setempat. Zainal, dimakamkan di pemakaman umum muslim di LENAsia, Johanesburg, Afrika Selatan.

"Dua hari yang lalu, almarhum menderita sakit demam dan dirawat di rumah sakit setempat. Namun tidak dapat tertolong dan meninggal dengan tenang," kata Wiranto di kediamannya, Bambu Apus, Jakarta Timur.

Untuk mendoakan anaknya yang sudah meninggal dunia, Wiranto menggelar pengajian di kediamannya. Pengajian dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Pengajian digelar di pendopo rumah Wiranto. Ratusan orang turut serta dalam pengajian yang dipimpin Habib Usman Bin Yahya.

Beberapa tokoh juga tampak hadir antara lain, mantan Menteri Agama, Quraish Shihab, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault. Serta beberapa anggota DPR dari fraksi Partai Hanura, Syarifudin Suding, Soemintarsih Muntoro, dan beberapa anggota dewan lainnya.

Wiranto mengatakan, sebelum menimba ilmu di Afrika Selatan, Zainal adalah mahasiswa Universitas Gajah Mada, jurusan Hukum Internasional.

Kemudian, pada tahun 2011, Zainal terpanggil untuk belajar pendalaman Alquran selama tujuh tahun di Perguruan Tinggi Ilmu Agama Islam Uloom Zakariyya, Johanesburg, Afrika Selatan.
(dat16/viva)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment