Saturday, 18 May 2013 07:45    PDF Print E-mail
Persiraja ingin lebih dekat pendukung
Sports
WASPADA ONLINE

BANDA ACEH - Laskar Persiraja ingin lebih dekat dengan para pendukungnya yang tersebar di Aceh Besar. Salah satu caranya adalah menggelar laga ujicoba dengan klub lokal di daerah setempat.

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Maman Suryaman, Jumat, menyebutkan laga ujicoba yang dengan PS Kuta Malaka bagian dari mendekatkan Persiraja dengan masyarakat.

“Kita juga ingin mendekatkan Persiraja dengan para pendukung di Aceh Besar dan Aceh pada umumnya. Persiraja adalah klub bersejarah di Aceh yang perlu mendapat dukungan dari banyak pihak," urai Maman.

Dalam membesut Erik Saputra cs, Maman dibantu Wahyu AW dan Purwanto sebagai asisten pelatih dan pelatih kiper. Menurutnya, Persiraja tidak fokus mencari kemenangan dalam laga ujicoba. Targetnya adalah ingin melihat perkembangan pemain-pemain baru.

Pada sisi lain, katanya, dia juga ingin melihat kondisi para pemainnya yang baru pulih dari cedera seperti Andrea, Hendra Sandi, Septi Hariansyah, dan lainnya. Maman pun mengaku melihat beberapa pemain Kuta Malaka yang juga bagus.

Dalam laga ujicoba melawan PS Kuta Malaka, Laskar Rencong yang turun di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) memetik kemenangan 2-0. Laga itu ikut disaksikan Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah.

Skuad tim asuhan Maman Suryaman baru mencetak gol pada menit 70 melalui eksekusi penalti Septi Hariansyah dan sepuluh menit kemudian menggandakan keunggulan melalui pemain seniornya, Kurniawan.

Disebutkan Maman, jeda kompetisi yang begitu panjang juga membuat dirinya harus menggelar banyak ujicoba sebagai persiapan menghadapi laga tandang melawan Pro Duta FC Medan, Rabu (12/6), dan Semen Padang, Sabtu (15/6).

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat16/wol/waspada)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment