Saturday, 18 May 2013 15:11    PDF Print E-mail
Daftar calegnya PBB akan dirombak
Warta
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Partai Bulan Bintang (PBB) akan merombak nama-nama daftar celegnya yang akan diserahkan ke KPU sebagai revisi dari daftar caleg yang sudah diajukan sebelumnya.

"Ada (perrubahan). Karena berdasarkan kapasitas dan kedekatan dia dengan publik juga ketepatan tempat di daerah yang sesuai. Sekitar 20 persen yang diganti," ujar Ketua Umum DPP PBB, MS Kaban di Jakarta, hari ini.

Kaban mengaku, pergantian ini dilakukan agar target PBB di Pemilu 2014 nanti bisa tercapai, minimal bisa masuk sebagai partai parlemen.

"Kita ingin mengembalikan semangat 55, yaitu mendapat 6,7 juta suara. Jadi bisa tidak kita mengulang semangat itu. Semangat PBB tidak pernah melorot, suara boleh melorot. Karena dengan semangat itu kami akan mengejar semua kesempatan yang ada," jelasnya.

Rencananya PBB akan menyerahkan hasil revisi itu kepada KPU pada minggu depan. Sehingga selanjutnya PBB bisa menyusun strategi pemenangan Pemilu nanti. "Sekarang sudah siap semuanya dan akan diserahkan tanggal 20 Mei 2013 nanti," tandasnya.
(dat16/inilah)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment