Thursday, 16 May 2013 13:55    PDF Print E-mail
Bos geng motor Pekanbaru bantah jahat
Warta
WASPADA ONLINE

PEKANBARU - 'Jenderal' geng motor Pekanbaru, Riau, Muridjo alias Klewang, membantah keras dirinya dituduhkan Polisi sebagai pelaku pemerkosa dan aktor intelektual dari berbagai aksi kejahatan di wilayahnya.

"Saya tidak melakukan kejahatan Pak, saya tidak memperkosa," kata Klewang dengan suara yang tak jelas karena mulutnya yang lebam, Kamis (16/5/2013).

Meskipun begitu, dirinya tak membantah jika disebutkan mempunyai banyak anggota yang dibinanya. Jumlah anggotanya sendiri kata Klewang memang banyak.

"Ada ratusan anggota, tapi tidak pernah berbuat jahat," elak Klewang.

Pria kelahiran Brebes Jawa Tengah yang dikarunia 6 orang anak ini juga membantah jika dirinya disebutkan mengutip iuran dari anggota dengan total sekira Rp6 juta perbulannya.

Namun demikian, polisi mengaku sudah mempunyai cukup bukti atas sepak terjang Klewang. Polisi juga mempunyai rekaman CCTV di sebuah warnet di Pekanbaru saat geng motor anggota Klewang melakukan aksi brutal dengan menjarah dan merusak warnet.

"Untuk perusakan warnet saja, ada 40 TKP. Belum lagi kejahatan lain, termasuk kasus pemerkosaan yang dilakukan Klewang dan anak buahnya. Dan setiap mereka beraksi, selalu mendapat pengarahan Klewang," terang Kapolresta Pekanbaru Kombes Adang Ginanjar. 
(dat03/sindo)


 

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment