Wednesday, 15 May 2013 19:46    PDF Print E-mail
Terlibat daging sapi, Gatot diperiksa KPK?
Warta
RIDIN
WASPADA ONLINE


MEDAN - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus memeriksa saksi-saksi dalam kasus dugaan suap terkait kuota impor daging sapi yang melibatkan mantan petinggi PKS.

Informasi yang berkembang di Kantor Gubsu, hari ini, kabarnya besok sekira pukul 10.00 WIB, Gubsu Gatot Pujo Nugroho diperiksa KPK di Jakarta diduga terkait dalam kasus sapi impor.

join_facebookjoin_twitter

Isunya surat pemanggilan tersebut dikirim KPK Senin lalu ke Kantor Gubernur Sumut. Sebab Gatot disebut-sebut ikut memfasilitasi pertemuan antara Mentan RI dan mantan Presiden PKS LHI di salah satu Hotel di Medan beberapa bulan yang lalu.

Dalam kasus dugaan korupsi kuota impor daging sapi, KPK menetapkan Luthfi sebagai tersangka. Dan dia bersama orang dekatnya, Ahmad Fathanah diduga telah menerima pemberian hadiah atau janji dari PT Indoguna Utama terkait upaya menambah jatah kuota impor daging sapi untuk perusahaan tersebut.

Ketika dikonfirmasi, sayangnya Kadis Kominfo Sumut Jumsadi Damanik tidak mengangkat telepon selularnya. Begitu juga Humas KPK Johan Budi tidak mengangkat telepon selularnya.

Editor: AGUS UTAMA
(dat06/wol)




WARTA KARTUN

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment