Wednesday, 15 May 2013 03:12    PDF Print E-mail
Dicari, wanita pemotong ‘burung’ pria Pamulang
Warta
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Anggota Polsek Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, memburu wanita yang diduga memotong alat kelamin seorang pria bernama Abdul Muhyi (22) hingga mengalami kondisi kritis.

"Petugas Polsek Pamulang menerima telepon dari UGD Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang Selatan, memberitahukan ada pria yang dipotong alat kemaluannya," kata Kepala Polsek Pamulang Komisaris Polisi M Nasir di Jakarta.

Nasir menyatakan telah memerintahkan anggota untuk mengecek informasi tersebut, ternyata benar terdapat seorang pria dalam kondisi alat kemaluan terpotong dan kritis.

Hasil penyelidikan sementara, pelaku yang biasa dipanggil Umay tersebut memotong alat kemaluan korban hingga terputus diduga menggunakan benda tajam.

Berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Abdul Muhyi lahir pada 5 September 1991 di Bogor, Jawa Barat, agama Islam dan bekerja pada perusahaan swasta, serta tinggal di daerah Serua, Bojongsari, Depok.

Petugas mendapatkan informasi dari korban, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Jalur Gas, dekat Kampus Universitas Pamulang (Unpam) pada Selasa pagi sekitar pukul 04.30 WIB. "Namun motifnya masih kita dalami," ujar Nasir.
(dat16/antara)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment