Tuesday, 14 May 2013 01:12    PDF Print E-mail
Bos geng motor Pekanbaru ‘cicipi’ anggota perempuan
Warta
WASPADA ONLINE

Pekanbaru - Setelah gembong geng motor XTC tertangkap, kini terungkap bahwa wanita yang ingin masuk XTC harus mau dicicipi Klewang (59).

"Yang disetubuhi ada dari geng wanita dari kalangan pelajar ada pula yang dari wanita yang memang 'nakal'," kata Kapolresta Pekanbaru,Kombes Adang Ginanjar, Senin.

Tidak hanya Klewang saja yang menikmati hubungan intim dari anggota geng motor wanita, tetapi orang dekatnya yang disebut panglima juga ikut menyetubuhi para geng motor putri. Namun itu setelah Klewang puas mengeluarkan hasrat seksnya.

"Selain itu, Klewang juga terlibat kasus pemerkosaan. Dimana saat itu korban dan pacarnya sedang berada di Stadion Utama Riau. Korbannya diperkosa sementara pacarnya disuruh pulang," tukasnya.

Klewang sendiri saat ini membawa enam klub geng motor di Pekanbaru. Salah satu geng yang terkenal adalah XTC. Bagi kalangan mereka, Klewang dikenal dengan sebutan Raja Besar.

"Jadi setiap geng itu ada beberapa wanitanya, mereka semua disetubuhi oleh Klewang. Kita masih menyelidiki bagaimana mereka mau disetubuhi," ucapnya.
(dat16/oke)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment