Monday, 13 May 2013 13:02    PDF Print E-mail
Geng motor penganiaya oknum TNI diburu
Warta

RIDIN
WASPADA ONLINE


MEDAN - Hingga siang ini, Kapolsek Sunggal Kompol Martin Luther Dachi, memerintahkan anggotanya untuk memburu geng motor yang menganiaya anggota oknum TNI di wilayah hukumnya.

pihaknya juga sudah melakukan penyelidikan dan sudah ada yang dicurigai pelakunya. “Setelah kejadian tadi pagi dinihari, anggota langsung ke TKP, untuk memburu  orang yang dicurigai tersebut, namun tidak ditemukan, “ujar Kapolsek.

Dijelaskan, aksi kekerasan yang dilakukan oleh geng motor terhadap oknum anggota TNI, terjadi sekira pukul 03.30 WIB dinihari tadi. Korbannya, anggota  TNI-AD  Serka Bobby Andreas Butarbutar, tugas di Detasemen Perhubungan Korem 022/PT Siantar. Berdasarkan hasil laporan korban, dirinya dikeroyok segerombolan preman hingga babak belur di Jalan Puskesmas Kecamatan Medan Sunggal, sehingga korban terpaksa dirawat di Ruang VIII Rumah Sakit TNI Jalan Putri Hijau Medan.

Peristiwa tersebut berawal dari, saat itu Bobby mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumah orang tuanya di Jalan Puiskesmas. Belum sampai di rumah orang tuanya, korban dipepet segerombolan pria mengendarai sepeda motor.

Entah apa masalahnya, tiba-tiba gerombolan preman yang diduga anggota geng motor tersebut langsung melakukan pengeroyokan terhadap Bobby sampai korban  mengalami cidera berat. Usai menghajar personil TNI, para pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang tersebut langsung kabur.

Selanjutnya korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga yang saat itu melihat korban dikeroyok. Akibat peristiwa naas itu, anggota TNI AD ini mengalami cidera berat di bagian kepala, luka robek bagian pelipisnya dan luka di bagian bibirnya.

Editor: SASTROY BANGUN
(dat03/wol)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment