Sunday, 12 May 2013 20:12    PDF Print E-mail
Pembunuh Brimob belum tertangkap
Warta
RIDIN
WASPADA ONLINE


MEDAN - Pelaku pembunuh Briptu Marisi Robert Lokot Silaen anggota Brimob Polda Sumut yang ditemukan tewas dengan luka parah di Jalan Serayu, Jumat dini hari belum terungkap, hingga saat ini.

Menurut Kapolresta Medan Kombes  Monang Situmorang pihaknya  telah membentuk lima tim yang dibantu oleh Polda Sumut  untuk mengungkap tewasnya personil Brimob Poldasu tersebut.

Monang juga menyebutkan pihaknya telah memeriksa enam orang saksi yang dianggap mengetahui peristiwa tersebut. “Hingga saat ini enam orang yang diduga mengetahui persis motif pembunuhan anggota Brimob tersebut masih menjalani pemeriksaan secara intensif, “ujar Monang .

Sementara itu korban Briptu Marisi Robert Lokot Silaen telah dimakamkan Pemakaman Umum (TPU) di kawasan Pasar III Desa Helvetia Sunggal Kabupaten Deliserdang setelah disemayamkan di rumah duka di Jalan Jenderal Gatot Subroto Gang Sekata Medan pada Sabtu (11/05/2013) sore kemarin.  Peti jenajah yang didalamnya jasad personil Brimob Poldasu tersebut dipandu oleh rekan-rekan korban semasa hidupnya dari personil Brimob Poldasu .

Istri korban, Melda Nora Boru Sinambela beserta ketiga anaknya tampak sedih dan berurai air mata tak kuasa menahan kepergian sang suaminya tercinta saat dibawa untuk dimakamkan ke peristirahatan terakhirnya itu.

Terkait beredarnya isu pekerjaan korban diluar institusinya tersebut. Istri korban  juga tak membantah. Bahkan, Melda Nora mengaku seluruh bukti-bukti yang mengarah kepada pelaku sudah diserahkannya kepada pihak penyidik. Nora berharap  agar  seluruh pelaku yang diduga dekat dengan korban segera ditangkap.

 Diberitakan sebelumnya,Briptu Robert Maris Lokot Silaen, pada malam itu sedang melaksanakan tugas piket, dan pada Jum'at (10/05/2013) dinihari sekira pukul 02.00 WIB mohon izin keluar dari Markas Brimob Poldasu Jalan KH Wahid Hasyim Medan untuk membeli makanan. Namun, sekira pukul 04.00 WIB personil Brimob Poldasu tersebut ditemukan  tewas tergeletak di Jalan Sei Serayu Medan  dengan luka di bagian mulut, gigi rompal, rahang bawah patah dan luka terbuka pada kepala bagian belakang.
(dat06/wol)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment