Friday, 10 May 2013 20:20    PDF Print E-mail
BTN pastikan timnas U-14 tanding
Sports
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Sempat diragukan tidak berpartisipasi di kualifikasi Piala AFC U-14, Badan Tim Nasional (BTN) memastikan timnas Indonesia akan mengikuti turnamen itu. Meski terlambat mendaftar, Indonesia dipastikan masih bisa mengikuti kejuaraan tersebut.

Beberapa hari lalu, BTN mengatakan Indonesia belum pasti mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-14, dengan alasan belum siap. BTN menyebut, persiapan untuk mengikuti kejuaraan tersebut terlalu mepet karena personel BTN baru saja dibentuk.

Sebenarnya AFC memberikan waktu kepada peserta mengirim daftar pemain paling lambat Selasa (7/5), Untungnya, AFC masih mengizinkan Indonesia mendaftarkan diri.

"Pendaftaran sebenarnya sudah ditutup. Tapi akhirnya AFC mengabulkan permintaan kami untuk memberi tenggat waktu mendaftarkan pemain paling lambat Rabu depan," ujar Acting Sekjen PSSI, Tigor Shalomboboy, Jumat.

Dalam kesempatan itu, Tigor meminta kepada pelatih kepala timnas U-14, Mundari Karya untuk mempersiapkan Indonesia menjalani kualifikasi Piala AFC U-14.

"Dengan kondisi seperti ini kami tetap akan kirim tim ke Piala AFC U-14. Sesuai keputusan BTN, Mundari Karya tetap akan diplot sebagai pelatih kepala dan dia sudah harus segera mempersiapkan semuanya," dia menutup.

Jadwal Timnas U-14 di Grup F:

28 Mei 2013: vs Thailand

29 Mei 2013: vs Kamboja

31 Mei 2013: vs Singapura

2 Juni 2013: vs Laos

3 Juni 2013: vs Bangladesh

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat16/wol/inilah)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment