Thursday, 09 May 2013 01:03    PDF Print E-mail
Pilar Persiraja perkuat Bank Aceh
Sports
WASPADA ONLINE

BANDA ACEH - Lima pemain Persiraja akan memperkuat klub Banda Aceh yang akan turun di Pekan Olahraga (POR) Bank se Indonesia di Palembang pada 9-13 Mei ini. Lima pemain Laskar Rencong yang dipakai jasanya membela tim Bank Aceh adalah Andri Mulyadi, Fahrizal Dillah, Nurul Zikra, Andria, dan Mukhlis Nakata.

Dua nama terakhir juga masih tercatat sebagai pegawai bank milik pemerintah daerah itu. Selain nama-nama tersebut, beberapa mantan permain Persiraja juga mengisi barisan tim Bank Aceh, seperti Dicky Anggriawan, Maskur, Fahrizal, Agus Mulyadi, Wahyu AW, Wahyu AW, dan Abdul Musawir.

Rombongan tim Bank Aceh dipimpin salah satu komisarisnya yang juga pemain, yakni Aminullah Usman. Informasi menyebutkan, rombongan Bank Aceh berangkat Kamis dari Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang.

Setelah transit di Jakarta, Abdul Musawir kembali terbang ke Palembang. Semua pertandingan di POR Bank akan berlangsung di Stadion PT Pusri dan Bumi Sriwijaya. Sementara semifinal dan final dipentaskan di Pusri.

Keberadaan skuad inti Laskar Rencong itu, tidak menganggu jadwal tanding tim polesan Maman Suryaman. Karena hingga empat pekan ke depan, Hendra Sandi Gunawan cs jeda tampil di kompetisi Indonesian Premier League (IPL).

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat20/wol/waspada)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment