Wednesday, 08 May 2013 12:38    PDF Print E-mail
Kantor DPP PKS dijaga ketat
Warta
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih dijaga ketat oleh sejumlah orang menyusul rencana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menyita beberapa unit kendaraan dari kantor tersebut.

SituasiĀ  di kantor DPP PKS terlihat sepi. Sejumlah orang berpakaian safari nampak berjaga-jaga di depan pintu gerbang masuk halaman kantor. Di kantor itu juga terlihat mobil Toyota Furtuner dengan plat B 3 PKS yang letaknya tak jauh dari mobil yang disegel oleh penyidik KPK.

Sebelumnya, KPK telah menyegel dan akan menyita lima mobil mewah yang memiliki keterkaitan dengan mantan Presiden PKS, Lutfhi Hasan Ishaaq. Hal itu dilakukan, karena KPK menemukan keterkaitan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan oleh Luthfi dari kelima mobil mewah itu. Kasus ini, merupakan pengembangan dari kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementeriann Pertanian.

Kelima mobil itu terdiri dari, Mobil VW Carravel bernopol B 948 RFS, Mazda CX 9 B 2 RFS, Fortuner B 544 RFS, Nissan Navara, dan Pajero Sport.
(dat03/okezone)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment