Monday, 06 May 2013 15:04    PDF Print E-mail
Hisap lem kambing, pria asal Aceh tewas
Warta
RIDIN
WASPADA ONLINE


MEDAN – Diduga overdosis karena kecanduan menghisap lem cap kambing, Irwansyah Putra (17), warga Desa Titi Pasir, Kecamatan Seumadam, Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), ditemukan tewas, setelah tak sadar dan terjatuh dari Tribun  Stadion Teladan.

Informasi diperoleh tadi siang, Irwansyah sebelumnya menetap di Panti Asuhan Zending, namun dia melarikan diri dari Panti Asuhan Zending yang berada tidak jauh dari Stadion Teladan Medan sejak enam bulan lalu. Semasa pelariannya, remaja asal Kecamatan Seumadam Agara tersebut  menetap di Stadion Teladan dari semalaman.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Kota AKP Gunawan mengatakan, Irwansyah  diduga jatuh dari Tribun terbuka penonton di Stadion Teladan. Ditemukan memang sudah tidak bernyawa lagi. Dibagian mulut mengeluarkan darah kemungkinan besar mulutnya duluan yang menghantam lantai.

"Kami menemukan Lem dalam bungkus plastik dan bercak darah di lantai. Menurut  saksi yang melihat kejadian ini,setelah  jatuh remaja  ini kembali lagi naik ke Tribun penonton," terang Kanit Reskrim.

Sejak enam bulan yang lalu, lanjut Kanit, warga Agara ini meninggalkan Panti Asuhan Zending. "Sudah kita pertanyakan ke Panti Asuhan Zending dan ternyata ia sudah melarikan diri dari Panti Asuhan itu," kata Gunawan.

Editor: SASTROY BANGUN
(dat20/wol)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment