Friday, 26 April 2013 14:33    PDF Print E-mail
PPP sebut Angel Lelga dan Lyra Virna dapat hidayah
Warta
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menanggapi santai beredarnya foto-foto seksi para bakal calon anggota legislatif dari kalangan artis yang diusungnya. Anggota tim pemenangan pemilihan legislatif (pileg) PPP Dimyati Natakusumah mengatakan, dua bakal caleg artisnya yakni Angel Lelga dan Lyra Virna sudah mendapatkan hidayah setelah memutuskan bergabung dengan PPP.

"PPP adalah partai yang bawa hidayah, menjadi jalan yang benar dan di jalan Allah SWT. Insya Allah bila ada orang yang masuk PPP berarti terlah mendapatkan hidayat," ujar Dimyati, di Jakarta, hari ini.

Menurutnya, mereka yang memutuskan bergabung ke PPP, termasuk Angel Lelga dan Lyra Virna, pasti memiliki itikad untuk berubah menjadi soleh dan solehah.

"Yang penting kan masa depan lebih baik, dari pada masa lalu baik ke masa depan lebih buruk," tuturnya.

Anggota Komisi III DPR ini juga mengatakan, Angel dan Lyra diproyeksikan untuk menjadi anggota di Komisi VIII yang membidangi keagamaan, Komisi IX yang membidangi tentang kesehatan dan ketenagakerjaan, atau Komisi X yang membidangi tentang pendidikan dan kebudayaan.

Sejumlah artis memghiasi daftar calon anggota legislatif sementara (DCS) PPP, di antaranya Okky Asokawati, Ratih Sanggarwati, Mat Solar, Lyra Virna, dan Angel Lelga. Okky Asokawati maju sebagai caleg nomor urut 1 di wilayah DKI Jakarta II (Jakarta Selatan-Jakarta Pusat), Ratih Sanggarwati sebagai caleg nomor urut 1 di Jawa Barat IX (Sumedang, Majalangka, dan Subang).

Selain itu, Nashrullah 'Tukang Bubur' Mat Solar di dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta utara, Pulau Seribu), dan Angel Lelga sebagai caleg nomor urut 1 di Jawa Tengah V (Surakarta, Boyolali, Klaten).
(dat18/kompas)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment