Thursday, 25 April 2013 22:16    PDF Print E-mail
Caleg PDIP didominasi kader muda
Warta
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Daftar caleg sementara (DCS) PDI Perjuangan banyak diisi oleh sosok-sosok muda dan potensial.

"Partai banyak memberikan kesempatan pada kader-kader muda untuk menjadi caleg," kata Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP PDI Perjuangan, Maruarar Sirait, dalam Rakorbid Pora IV Nasional di Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, hari ini.

Dalam kesempatan ini, Ara, begitu ia disapa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para petinggi partai berlambang banteng tersebut, yang telah memberikan tempat bagi kader-kader muda partai untuk turun dan berjuang dalam pemilu mendatang.

"Berkat dukungan semua pengurus partai, tahapan regenerasi ini bisa terjadi," imbuhnya.

Disebutkan Ara, cukup banyak mantan ketua organisasi kepemudaan yang bergabung bersama PDIP. Banyak pula yang berasal dari kalangan olahragawan, seniman dan juga pemuda dari berbagai latar belakang yang turut bergabung.

"Ada Awang Ferdian, Richard Sambera, Edo Kondologit, Nico Siahaan dan banyak tokoh muda lainnya," imbuhnya.

Ia menambahkan, kepada kader-kader yang sudah diberi kepercayaan inilah saatnya untuk membuktikan kualitas dan kapasitas mereka setelah dipercaya dengan berjuang secara maksimal dalam pemilu 2014 mendatang.

Ara juga menyampaikan kepada kader-kader yang belum mendapat kesempatan untuk tetap berjuang dan berkarya demi kemajuan partai.

"Karena loyal jangan hanya karena untuk keinginan kita terkabul. Disitulah ukuran ideologi dan loyalitas kita ke partai," tandasnya.
(dat06/rmol)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment