Tuesday, 23 April 2013 18:08    PDF Print E-mail
Bupati Labuhan Batu kooperatif pada pers
Warta
WASPADA ONLINE

RANTAU PRAPAT – Kalangan pers menilai Bupati Labuhan Batu Tigor Panusunan Siregar termasuk sosok pejabat negara yang kooperatif terhadap insan pers yang sedang menjalankan tugas jurnalistik.

“Kami menilai Pak Tigor (Bupati Labuhan Batu) sangat kooperatif dan terbuka dalam setiap wawancara yang dilakukan oleh awak media (massa),” kata Ketua PWI Perwakilan Labuhan Batu Raya Roni Afrizal, di Rantau Prapat.

Menurutnya, Tigor sangat memahami betul tugas insan pers, sehingga dalam setiap kesempatan dia selalu mengingatkan insan pers agar dalam hal menulis berita memegang teguh kode etik jurnalistik dan undang-undang pers.

Oleh karena itu, menurutnya, adalah wajar jika PWI dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun 2013 memberi penghargaan kepada Bupati Labuhan Batu Tigor Panusunan Siregar sebagai salah seorang mitra pers.

Sementara itu, PWI Kabupaten Labuhan Batu tahun ini memberi penghargaan sahabat dan peduli pers kepada Kepala Bagian Humas Setdakab Labuhan Batu Abdurrahman.

“Kami juga akan terus berupaya ikut berpartisipasi dalam mewujudkan visi, misi dan program Bupati Labuhan Batu, di antaranya rakyat jangan sakit,” tambah Roni, hari ini.

Upaya itu di antaranya telah diwujudkan pengurus dan anggota PWI Labuhan Batu dengan menggelar jalan santai di Rantau Prapat, Minggu (21/4) lalu.

Editor: SASTROY BANGUN
(dat18/wol/rilis)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment