Saturday, 20 April 2013 19:32    PDF Print E-mail
Bermain petak umpet pacu adrenalin Anda
Ragam
WASPADA ONLINE

Tak dipungkiri, momen bercinta jadi terasa hambar tanpa adanya foreplay. Tapi Anda dan pasangan bisa membawa 'pemanasan' ini ke tingkat yang lebih menyenangkan lagi dengan bantuan alat. Tak harus selalu sex toys, coba gunakan benda-benda ini untuk sesi foreplay Anda dan si dia.

1. Minyak Esensial
Menurut aromatherapist Dr. Naresh Arora, wewangian alami yang terkandung dalam minyak aromaterapi bisa meningkatkan daya tarik seksual. Beberapa aroma bisa bekerja sebagai aphrodisiac bagi wanita, sementara aroma lainnya ampuh menaikkan libido pria. Misalnya Ylang Ylang, Mawar, Melati dan Sandalwood. Gunakan dengan cara diteteskan pada beberapa titik tubuh, pijatan sensual atau tambahkan beberapa tetes ke bath tub untuk mandi bersama.

2. Penutup Mata
Menutup mata pasangan dengan kain bisa memicu adrenalin dan membuatnya penasaran dengan apa yang akan Anda lakukan padanya. Tutup matanya dengan kain dari satin atau sutera. Anda bisa bermain petak-umpet, menyentuh area sensitifnya saat dia tidak bisa melihat apapun dan buka kain tersebut ketika Anda sedang dalam penampilan dan posisi paling seksi.

3. Borgol Cinta & Syal Sutera
Ikatkan kedua tangan pasangan ke salah satu sisi tempat dengan borgol atau syal sutera, dan mulailah eksplorasi tubuhnya dengan gerakan sensual. Cara ini bisa jadi langkah yang sempurna untuk foreplay. Jadi pihak yang 'tidak berdaya' saat bercinta dan melihat pasangannya lebih mendominasi, kadang juga diidamkan kaum pria.

4. Material Berbulu
Coba bereksperimen dengan kuas halus atau material berbulu. Gerakkan kuas perlahan-lahan ke area sensual tubuhnya seperti dada, perut, punggung atau bahkan Mr Happy. Jadikan alat-alat tersebut sebagai properti untuk membuat si dia lupa diri dan segera mengajak Anda untuk bercinta. Suami juga bisa menggunakannya untuk menggelitik telapak kaki atau bagian tubuh wanita yang sensitif terhadap sentuhan.

5. Novel Erotis
Ajak si dia pergi ke toko buku dan beli beberapa novel dengan sentuhan erotis. Saat di kamar tidur, baca dengan suara keras sambil timbulkan desahan saat Anda sampai di bagian yang 'intim'. "Membaca novel erotis bisa jadi pemicu yang kuat untuk memunculkan gairah seks baik bagi pria maupun wanita. Cara ini juga memungkinkan Anda untuk mengeksplor imajinasi tanpa batas, dengan cara yang aman dan nyaman," jelas Seksolog Shivi Jaggi.

6. Cermin
Tempatkan cermin besar di depan tempat tidur, dan saat Anda akan bercinta lakukan aksi foreplay atau penetrasi di depan cermin. Fungsi cermin ini sebagai 'televisi', di mana Anda bisa menonton aksi sensual Anda sendiri bersama pasangan. Hal tersebut bisa membuat sesi bercinta semakin panas dan bergairah.

7. Lubrikan
"Lubrikan dengan kualitas bagus menambah dimensi dan sensasi baru pada keseluruhan sesi bercinta Anda. Agar aman bagi alat kelamin, pilih lubrikan berbahan dasar air," saran seksolog Dr. S.K Rai. Produk-produk lubrikasi bisa memberi sensasi kenikmatan yang lebih tinggi saat penetrasi seks. Selain itu, lubrikan juga mengurangi gesekan antara penis dan vagina yang mungkin terjadi saat stimulasi pada penis atau klitoris.

8. Kalung Permen
Ada beberapa permainan yang bisa Anda dan si dia lakukan dengan permen yang dibentuk menjadi kalung. Pertama, taruh kalung permen itu di leher si dia. Lalu, perlahan-lahan mulailah gigit permen tersebut satu-persatu. Usahakan saat menggigit Anda juga menyentuh lehernya. Leher adalah salah satu titik sensitif pria.

9. Vibrator
Menurut Dr. Emily Nagoski penulis 'Good in Bed Guide to Female Orgasms', sebagian besar wanita jadi lebih mudah mencapai orgasme dengan bantuan vibrator. "Vibrator lebih memberikan kepuasan ketimbang tangan, lidah atau stimulasi lainnya. Dengan lebih sering distimulasi, wanita jadi lebih mudah bergairah dan cepat orgasme," tulisnya.
(dat18/wolipop) 

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment