Tuesday, 02 April 2013 01:57    PDF Print E-mail
PSMS vs PS Siak tetap di Teladan
Sports
WASPADA ONLINE 

MEDAN - PSMS Medan tetap akan menjamu PS Siak mengawali kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesian Sportindo (LPIS) di Stadion Teladan Medan, 14 April mendatang. Demikian dikatakan pelatih H Edy Syahputra dari Jakarta, Senin.

Hasil pertemuan manajer di Jakarta itu melahirkan keputusan tidak ada perubahan dari jadwal yang sudah diberikan kepada 24 tim peserta kompetisi. Hasil lain pertemuan yang juga dihadiri wakil AFC itu memutuskan kemungkinan adanya tim promosi dan degradasi. Namun rencana ini terlebih dahulu dibawa ke rapat Exco PSSI pekan depan.

Edy menambahkan pertemuan manajer itu mengharuskan kompetisi berjalan hingga selesai, seperti yang dimintakan Exco LPIS dan PSSI. Terkait jadwal PSMS nanti, Ayam Kinantan tetap menjamu PS Siak di Stadion Teladan, 14 April mendatang.

Setelah itu, Saktiawan Sinaga cs akan bertandang melawan PSSB Bireuen (1/5) dan PSBL Langsa (5/5). Kemudian, Zulkarnaen cs kembali tampil di kandang menjamu Persikab Kabupaten Bandung pada 15 Mei 2013.

PSMS berada di Grup 1 bersama PS Siak, PSSB, dan PSBL bersaing dengan Persikab, Persipasi Bekasi, Persikota Tangerang, Persipon Pontianak, Lampung FC, Persitara Jakarta Utara, PSIS Semarang, dan Persis Solo. 

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat03/wol/waspada)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment