Saturday, 30 March 2013 13:13    PDF Print E-mail
Percasi Medan agendakan 2 kegiatan terdekat
Sports
WASPADA ONLINE

MEDAN - Penataran wasit catur nasional dan kejuaraan catur skala nasional Piala Wali Kota Medan merupakan agenda terdekat Pengkot Percasi Medan. Demikian disampaikan Ketua Umum Pengkot Percasi Kota Medan Sonny Firdaus SH didampingi Wakil Ketua Ir Agus Siallagan dan Sekretaris Ir H Syaharuddin Noor MN, baru-baru ini.

Disebutkan, kedua kegiatan itu ditetapkan dalam Rapat Kerja Percasi Medan yang diikuti 16 pengurus Percasi kecamatan dari 17 pengurus kecamatan yang terbentuk di Sekretariat Percasi Medan, Jl Perbaungan, Senin (25/3) lalu.

Sonny Firdaus mengharapkan dukungan sepenuhnya dari seluruh pengurus kecamatan agar dapat bekerjasama dan sama-sama bekerja membangun olahraga catur demi menghasilkan atlet-atlet potensial.

Menurut Sonny, kejuaraan catur berskala nasional Piala Wali Kota Medan dijadwalkan digelar awal Juli mendatang dalam rangkaian HUT Kota Medan. Seperti tahun lalu, kejuaraan ini memberikan peluang pecatur non master menghasilkan norma master.

"Tahun ini Piala Wali Kota Medan dikemas istimewa, maka untuk ini diperlukan persiapan yang lebih awal, serius dan khusus. Sebelumnya, pada akhir April nanti, juga akan digelar penataran wasit nasional,” katanya.

Dikatakan, penataran wasit dijadwalkan berlangsung empat hari di Sekretariat Percasi Medan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ir H Syaharuddin Noor MN di 081361626569 dan Ir Agus Siallagan di 08126022219. Sonny menambahkan jumlah peserta dibatasi hanya 50 orang.

“Instruktur penataran wasit langsung dari PB Percasi, Widya Iswara. Peserta yang lulus nantinya akan memperoleh sertifikat dari PB Percasi dan memperoleh gelar WNP (Wasit Nasional Pratama),” pungkasnya.

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat16/wol/waspada)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment