Tuesday, 26 March 2013 21:12    PDF Print E-mail
Dealer Daihatsu buka cabang di Banda Aceh
Warta
HENDRO KOTO
WASPADA ONLINE


BANDA ACEH – PT Astra Internasional Daihatsu  resmi mengoperasikan agen penjualan  mobil Daihatsu berkonsep 3S (Sales atau penjualan, Service atau pelayanan, dan Sparepart atau suku cadang) untuk Aceh, hari ini.

Peresmian dealer di Jalan Sukarno Hatta, Banda Aceh ini dilakukan oleh Suparno Djasmin yang merupakan Chief Eksekutif Oficer (CEO) PT Astra Internasional Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), yang juga didampingi oleh Toto Suryana, Chief Operation Officer (COO), Itchiro Otaki Eksekutif Officer PT Astra Daihatsu Motor.

Rudi Aswad, Supervisor PT Capella Daihatsu Banda Aceh, mengatakan dealer di Banda Aceh ini merupakan dealer yang terbesar dan termegah di Aceh. "Dealer kami telah memenuhi standar layanan global Daihatsu, selain penjualan, bengkel dan penyediaan suku cadang, dealer ini juga menjual aksesori. Untuk bengkel, tersedia 2 stall untuk Servis  Super Cepat atau SSC (59 menit) dan 11 untuk perbaikan umum. Fasilitas lain, Kid Corner dan ruang tunggu dengan Wi-Fi," jelasnya.

Ia menerangkan, investasi besar yang dilakukan oleh PT Capela Daihatsu dikarenakan besarnya pangsa pasar merek ini di Banda Aceh dan di Aceh. "Dari data yang kita miliki, penjualan Mobil Daihatsu dengan berbagai tipe di Aceh mencapai 500 unit perbulan," ujarnya.

Karena itu, tambahnya, saat ini dengan telah dibuka dan beroperasi secara resmi Daihatsu di Banda Aceh yang berkonsep 3 S, pihaknya optimis dapat meraih target penjualan mobil 50 unit perbulan," tukasnya.
(dat16/wol)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment