Monday, 18 March 2013 13:02    PDF Print E-mail
LKPJ Gubernur Sumut tanpa interupsi
Warta
IRWAN SIREGAR
WASPADA ONLINE


MEDAN - Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRD Sumut) dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun anggaran 2012 dan LKPJ Akhir Masa Jabatan Gubernur Sumut periode 2008-2013 berlangsung tanpa interupsi dari anggota dewan.

Pemandangan seperti ini sangat berbeda dengan sidang LKPJ tahun anggaran sebelumnya dimana sidang paripurna LKPJ kerap dihujani interupsi oleh anggota dewan.

Berdasarkan pantauan wartawan sejak sidang ini dibuka oleh Ketua DPRD Sumut, Saleh Bangun hingga LKPJ ini selesai, tidak satu pun anggota dewan yang melakukan interupsi. Bahkan semua anggota dewan yg hadir setuju untuk melanjutkan sidang paripurna LKPJ ini.

Sementara itu, Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho sewaktu menyampaikan LKPJ tidak lupa ucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung kinerjanya, dan mengharapkan dukungan itu tetap diberikan hingga akhir masa jabatannya pada Juni 2013 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Gatot memaparkan sejumlah keberhasilan pemerintahannya mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, ketahanaan pangan serta bidang ekonomi.

Editor: SASTROY BANGUN
(dat18/wol)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment