Wednesday, 06 March 2013 20:08    PDF Print E-mail
Otak pelaku penembak bidan diringkus
Warta
RIDIN
WASPADA ONLINE


MEDAN - Keluarga Bidan Dewi br Tinambunan (30) mengucapkan terima kasih kepada polisi atas tertangkapnya otak pelaku penembakan, yang menewaskan bidan Puskesmas Medan Teladan. Keluarga pun mendesak agar pelaku diberi hukuman yang setimpal.

"Kami mengucapkan terima kasih Polresta Medan karena berhasil menangkap pelaku dan dihukum mati,” ungkap salah seorang keluarga korban, hari ini.

Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Moch Yoris Marzuki menuturkan, bahwa tersangka sudah ditangkap di Jakarta Utara. "Tersangka sudah kita tangkap di Jakarta dan saat ini sedang kita proses,” ujar Marzuki.

Informasi sebelumnya juga menyebutkan, kasus penembakan bidan Dewi disebut-sebut melibatkan dua personel Kepolisian Daerah (Polda) Sumbar Brigadir GB, Bripda A dan GP. Namun hingga kini identitas mereka masih misterius. Oknum polwan yang pernah bertugas di Polresta Medan juga diduga terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Diketahui sebelumnya bahwa  Bidan Puskesmas Teladan, Medan Kota, Medan, Nurmala Dewi br Tinambunan (30), warga Jalan Pertahanan Gang Indah, Dusun IV, Desa Sigara-gara, Patumbak, ditembak di depan ibunya dan di depan rumahnya sendiri, Kamis (07/02) lalu.

Editor: SASTROY BANGUN
(dat16/wol)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment