Tuesday, 05 March 2013 23:53    PDF Print E-mail
Manajemen harus atasi masalah tim
Sports
WASPADA ONLINE

MEDAN - Pengurus dan manajemen tim PSMS yang tampil di Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) harus segera mengatasi masalah Saktiawan Sinaga cs, agar persiapan tim tidak terganggu akibat pemain enggan mengikuti latihan.

Demikian dikatakan pemerhati sepakbola Medan, Drs Azam Nasution MAP, di Medan, Selasa. Azam mengimbau penyebab enggannya Sakti cs ikut latihan harus segera ditanggulangi pengurus dan manajemen tim sebagai kewajiban mereka.

Azam juga menolak alasan pengurus terlebih dahulu menemui Wali Kota Medan untuk melaporkan masalahnya baru menentukan sikap. Pasalnya, menurut Azam, PSMS sudah dipercayakan kepada Benny Sihotang yang terpilih dalam kongres untuk mengurus klub kebanggaan Kota Medan itu.

“Seharusnya Benny Sihotang selaku ketua umum dan manajer tim Yohana Pardede bertanggungjawab dan berupaya mendapatkan dana untuk pembentukan tim guna menghadapi kompetisi nanti,” kata Sekretaris PS Deli Putra itu.

“Saya sudah menjalani hal seperti ini ketika memegang tim PON Sumut bersama H Kamaluddin Harahap. Kami juga mengalami kesulitan dana, tapi tetap bersemangat tanpa menggantungkan harapan kepada seseorang. Akhirnya, tim PON Sumut tetap tampil dan berhasil mendulang medali perak sepakbola,” sebutnya.

“Bukan mengajari, tapi sebaiknya Benny Sihotang dan kawan-kawan terlebih dahulu mengatasi permasalahan, baru berdiskusi dengan Wali Kota Medan sebagai Pembina PSMS,” lanjut Azam.

Azam juga mengingatkan terasa percuma PSMS ikut Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI kalau tim sendiri tidak mampu diselamatkan. Baginya, kondisi tersebut sudah tidak pada tempatnya karena persyaratan peserta KLB tidak terlepas harus memiliki tim untuk ikut kompetisi.

Editor: AGUS UTAMA
(dat16/wol/waspada)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment