Tuesday, 05 March 2013 23:43    PDF Print E-mail
Mourinho takkan latih MU
Warta



MANCHESTER, Inggris - Jose Mourinho mengisyaratkan tak akan pernah bersedia menukangi Manchester United. Pelatih Real Madrid ini memberikan isyarat itu ketika diwawancarai oleh saluran MUTV, Selasa.

Wawancara kepada Mourinho dilakukan lewat salah satu presenter MUTV, Paddy Crerand. Kebetulan, Crerand adalah mantan pemain United yang meraih Piala Eropa (nama Liga Champions waktu itu) pada 1968.

join_facebookjoin_twitter

Crerand sengaja 'menggoda' Mourinho dengan kata-kata penuh jebakan. Namun Mou bersikukuh bahwa dirinya tak punya niat untuk menjadi bagian Setan Merah. Awalnya, Mou bercanda dengan meminta Crerand memberinya langganan MUTV gratis.

Crerand menjawab dengan mengatakan bahwa hanya pegawai United saja yang bisa mendapatkan langganan gratis. Ia juga ingin tahu apakah Mou berniat jadi pegawai United di masa mendatang.

"Tak mungkin terjadi. Saya rasa saya harus membayar untuk berlangganan. Suatu saat nanti? Saya rasa itu tak akan terjadi. Kita memang tak pernah tahu apa yang akan terjadi, tetapi rasanya saya tak akan jadi bagian United," ujar Mou.

Mourinho sendiri mengaku menghormati dan menyebut manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, sebagai sosok yang unik. Hubungan kedua arsitek yang pernah menjadi seteru di Liga Premier itu memang dikenal baik. Pada suatu kesempatan, Fergie bahkan secara jelas mengaku senang jika Mourinho bersedia meneruskan pekerjaannya di Old Trafford.

"Sir Alex adalah sosok yang unik, dan saya tidak punya kata-kata untuk menambahkan pendapat orang-orang mengenainya dan respek yang layak ia dapatkan dari semua orang," ujar Mourinho.

Ferguson, ditanyakan soal isu tersebut, menjawab bahwa dirinya tidak bisa memberi gambaran. Kepada media, Sir Alex mengatakan sulit mencari calon penggantinya karena dia sendiri masih berada di Old Trafford.

"Kalian terus saja bertanya soal ini dan saya tak bisa menjawab karena masih manajer di sini. Saya berharap besok pun masih manajer. Mustahil membahas siapa yang akan menggantikan saya karena belum ada skala waktu untuk itu," jawab Fergie.   

Editor: AGUS UTAMA
(dat03/wol/thesun/mutv)



WARTA KARTUN 

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment