Tuesday, 05 March 2013 19:03    PDF Print E-mail
Laskar Merah Putih netral di Pilgubsu
Warta
RIDIN
WASPADA ONLINE


MEDAN - Markas Daerah Forum Bersama Laskar Merah Putih [LMP] Sumatera Utara selaku organisasi independent dalam pilgubsu nanti tidak ada memihak terhadap cagubsu manapun.

"Kami organisasi netral dan indepandent," tegas Sekretaris Markas Daerah Forum Bersama Laskar Merah Putih Sumut (LMP-SU), Royman Simamora Purba hari ini. Dia membantah secara tegas adanya kabar bahwa LMP Sumut. Ada mengusung nama salah satu calon sebagai calon gubernur Sumut (cagubsu).

Bantahan ini menyusul banyaknya pihak termasuk hampir semua tim sukses cagub yang mempertanyakan baik langsung maupun via seluler ,khususnya terkait Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu) yang dijadwalkan pada tanggal 7 maret 2013 nanti," katanya.

“Laskar Merah Putih tidak akan pernah turut campur urusan politik seperti  pilgubsu,itu bukan level LMP bermain dipolitik praktis, LMP tetap komit menjaga dan membingkai negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tegasnya lagi.

Dijelaskannya, bahwa Laskar Merah Putih adalah Lembaga swadaya masyarakat[LSM] yang berbasis organisasi kemasyarakatan[Ormas],kami berdiri untuk semua golongan tanpa membedakan suku,agama maupun,ras

Mantan Aktivis 98 (Forkot) Jakarta ini juga tak menampik adanya oknum liar  mengaku bawa nama LMP mencoba menggiring opini kesalah satu calon untuk mencari keuntungan."Kita sudah kirim surat pemberitahuan kepada seluruh cagub/timses cagub mengenai hal bantahan ini,” ujar pentolan LMP Sumut ini.

Ditambahkannya lagi, bahwa pihaknya  menghimbau dan berpesan kepada Cagubsu-Cawagubsu khususnya masyarakat Sumatera Utara untuk lebih cerdas dan hati-hati serta cermat dalam memilih pendukung maupun dalam menentukan pilihan. "Karena disinyalir pilkada Sumut kali ini banyak mafia hitam maupun kerah putih bermain," harapnya.

Mari kita sukseskan pemilihan gubernur Sumatera Utara yang menyedot uang rakyat Sumut lebih dari setengah triliun ini agar berlangsung aman, tertib, demokratis, jujur, adil, dan terbuka jauh dari intervensi dan kecurangan yang menciderai hasil pemilu," tandasnya

Editor: AGUS UTAMA
(dat16/wol)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment