Tuesday, 05 March 2013 21:14    PDF Print E-mail
Pemanggilan Anas tinggal tunggu waktu
Warta
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Tim Pengawas (Timwas) kasus Century belum menggagendakan pemanggilan Anas Urbaningrum. Namun, Timwas bisa saja memanggil Anas jika nantinya informasi dari mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat tersebut bisa diandalkan.

Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengatakan, hingga saat ini belum ada keputusan final dari Timwas untuk memanggil Anas.

"Tingkat kepentingannya masih dibicarakan di intern. Lebih baik bersabar, pada saatnya akan kita umumkan atau masih kita validasi terhadap nama-nama baru," jelas Priyo di gedung DPR Jakarta, hari ini.

Politisi Partai Golkar ini mengatakan, soal Anas masih harus pendalaman di internal. Namun, melihat perkembangan yang ada, Timwas bisa memanggil Anas.

"Anas diapanggil atau tidak saya tidak bisa jawab. Kalau dianggap perlu bisa saja. Tapi kita tunggu saja," kata Priyo.

Namun, dengan informasi yang Anas berikan terkait 4 nama baru yang diduga terlibat Century, Priyo tidak bisa menampiknya. Jika nantinya itu dibutuhkan pendalaman, maka Anas akan dihadirkan di Timwas Century. "Semua barang baru kalau punya tingkat informasi cukup siginifikan akan kita lacak," tegas Priyo.
(dat16/inilah)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment