Tuesday, 05 March 2013 19:13    PDF Print E-mail
Ical minta kadernya patuh pada hukum
Warta - Politik
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie meminta kader-kadernya untuk tetap patuh terhadap pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sejauh ini, nama-nama kader Golkar seperti Bambang Soesatyo dan Azis Syamsuddin disebut-sebut oleh Nazaruddin terlibat dalam kasus Simulator SIM. Juga, nama Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso disebut-sebut menerima fee dari kasus dugaan korupsi pengadaan Alquran Kemenag.

"Enggak apa-apa, semua orang kalau dimintai keterangan oleh siapapun, oleh DPR atau KPK datanglah. Berikan penjelasan. Apalagi untuk membantu menyelesaikan kasus-kasus yang oleh KPK ditengarai masalah korupsi. Datang saja," tegas Ical di sela-sela ulang tahun Fraksi Golkar di gedung DPR Jakarta, hari ini.

Ical mengatakan, partai Golkar tetap konsentrasi juga pada pemberantasan korupsi. Sehingga, kalau ada kader yang dimintai keterangan, tidak ada yang salah.

Lanjut Ical, harusnya kader-kader Golkar bangga jika dimintai keterangan. Menurut Ical, dengan dimintai keterangan, itu berarti kader Golkar dibantu untuk memberantas perilaku korupsi di Indonesia.

"Bagus dalam hukum negara ini diminta bantuannya untuk menyelesaikan masalah kasus korupsi itu bagus sekali," kata Ical.
(dat18/inilah)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment