Tuesday, 05 March 2013 18:29    PDF Print E-mail
Coklat bantu tingkatkan gairah seksual
Ragam
WASPADA ONLINE

Lelah, stress, dan gaya hidup yang tidak sehat merupakan beberapa hal yang bisa menjadi penyebab menurunnya gairah seks. Anda harus segera mengatasinya, sebab menurunnya gairah seks, menurun pula kegiatan seks Anda dan pasangan. Akibatnya, bisa mengganggu hubungan, dan memungkinkan terjadi permasalahan.
 
Berikut beberapa cara alami yang ampuh membantu mengembalikan dan meningkatkan gairah seks Anda:
 
Berhenti merokok
Rokok merupakan kebiasaan buruk yang sulit untuk di hentikan. Pemerintah pun sudah berupaya keras menekan tingkat perokok dengan mencanangkan berbagai macam peraturan.
 
Dampak negatif rokok bagi kesehatan sangatlah serius, mulai dari jantung, paru-paru, hingga impotensi. Aliran darah di dalam tubuh harus mengalir dengan baik dan lancar untuk mendapatkan kondisi tubuh yang sehat dan berstamina yang berpengaruh baik pada kehidupan seks. Nah, merokok, dapat memperlambat aliran darah, mempersempit pembuluh darah, terutama di daerah genital. Maka dari itu, berhentilah merokok sebelum Anda menyesal.
 
Hindari stres
Stres dan deperesi membuat libido menurun. Karena ketika stress, pikiran Anda pun menjadi terganggu, bercabang memikirkan banyak hal yang membuat Anda merasa tertekan. Sehingga seks jadi tersingkirkan.
 
Untuk itu, cobalah lakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia. Pergi ke tempat spa merupakan ide yang baik untuk melemaskan otot-otot yang kaku penyebab stres.
 
Menutup mata
Coba deh, ketika bercumbu dan kegiatan foreplay lainnya, tutup mata Anda. Dengan begitu, secara alami Anda akan lebih merasakan sentuhan pasangan.
 
Makan malam romantis
Klise? Mungkin iya bagi sebagian dari Anda. akan tetapi, makan malam dengan suasana romantis dapat menuju ke hubungan Bercinta yang memuaskan. Tidak perlu makan di resto super mewah, cukup di rumah dengan cahaya redup lilin aroma terapi saat makan malam berdua, sangat pas untuk menunjang momen romantis Anda. Sedikit saran, pesanlah makanan-makanan yang dapat meningkatkan gairah Bercinta, seperti jenis makanan laut.

Makan cokelat
Bisa dibilang, cokelat adalah jenis makanan mengandung unsur cinta di dalamnya. Nah, jenis cokelat yang disarankan untuk dikonsumsi adalah dark cokelat. Cokelat ini memiliki kualitas yang bagus dan memiliki kandungan kakao yang tinggi (60 - 70 %). Di dalamnya ada phenethylamine, yang merupakan bahan kimia yang dihasilkan dalam otak ketika jatuh cinta dan mampu membangkitkan libido seseorang.
 
Makan kacang dan biji-bijian
Para ahli menyebutkan, jenis kacang-kacang merupakan obat kuat terbaik yang dapat memberikan dorongan libido. Karena mengandung Arginin, sejenis asam amino yang dapat meningkatkan kadar darah pada kelamin. Arginin dapat Anda temui pada biji labu, kacang Brazil dan almond. Oh iya, aroma kacang almond dapat membangkitkan hasrat bercinta wanita lho.

Olahraga secara teratur
Selain membentuk tubuh Anda menjadi lebih seksi seuai dengan yang Anda inginkan, dan juga lebih sehat. Olahraga teratur juga dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh yang berpengaruh juga pada kebugaran ketika Bercinta. Sehingga, Anda menjadi lebih mudah terangsang, karena aliran darah yang lancar hingga ke daerah genital.

Ayooo jangan diam saja, bangkitkan kembali gairah seks Anda ya?
(dat06/areadewasa)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment