Tuesday, 05 March 2013 11:38    PDF Print E-mail
Ketua Fraksi PD datangi Rumah Anas
Warta
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Ketua Fraksi Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mendatangi kediaman mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, tadi malam sekitar pukul 22.00. Saat meninggalkan rumah Anas, Nurhayati terkesan menghindar dari wartawan.

Nurhayati keluar dari rumah Anas sekitar pukul 23.50 dengan membonceng sepeda motor. Mengenakan baju biru tua, jilbab ungu, dan celana panjang hitam, Nurhayati tak memedulikan para wartawan yang menunggunya.

Begitu keluar, dia langsung membonceng sepeda motor yang sudah menunggunya di depan rumah. Saat para wartawan mengejar, pengemudi sepeda motor yang memboncengkan Nurhayati tak mau berhenti. Di bawah siraman hujan, sepeda motor itu terus melaju.

Sumber Kompas di rumah Anas membenarkan Nurhayati datang. "Beliau tiba sekitar jam 10 malam," katanya. Menurut dia, Nurhayati datang untuk menemui Anas.

Ikut dalam pertemuan itu Sekretaris Fraksi Demokrat Saan Mustopa. "Mereka bicara enam mata," ungkap sumber itu. Belum diketahui apa isi pembicaraan mereka.
(dat18/kompas)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment