Tuesday, 05 March 2013 15:11    PDF Print E-mail
Anas-Timwas Century bikin sibuk Setgab
Warta
WASPADA ONLINE

JAKARTA - Pertemuan Anas Urbaningrum dengan Timwas Century, beberapa waktu lalu, cukup membuat sibuk Sekretariat Gabungan (Setgab). Mau tak mau Setgab terpaksa harus mengawasi pertemuan itu atau setidaknya mengamati terus perkembangan yang terjadi.

Tak lema setelah pertemuan itu, Setgab menggelar rapat mendadak untuk membahasnya. Namun, Setgab berkilah itu merupakan rapat rutin biasa.

"Sudah menjadi kebiasaan bagi Setgab membahas perkembangan politik. Termasuk di Timwas Century sendiri tentang kedatangan ke rumah Anas apa urgensi, kepentingan, dan hasilnya," ujar Ketua Fraksi PPP, Hasrul Azwar di Gedung DPR, Senayan, hari ini.

Menurutnya, dalam rapat tersebut beberapa anggota Setgab salah satunya Partai Demokrat meminta agar Timwas bekerja sesuai koridor dan tugasnya di DPR. Sehingga Timwas Century nantinya tidak membuat kegaduhan politik atas beberapa temuan yang tidak sesuai koridornya.

"Ada himbauan agar Timwas bekerja menurut koridornya saja. Tidak lagi membuat nuansa baru yang bisa membuat cerita politik yang lain. Murni menjadi Timwas Century. Tidak menyertakan hal-hal bersifat politis," tandasnya.
(dat18/inilah)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment