Monday, 04 March 2013 15:34    PDF Print E-mail
3942 logistik kotak surat suara didistribusikan
Warta
SASTROY BANGUN
WASPADA ONLINE


MEDAN – Sejumlah 3942 logistik kota surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2013 didistribusikan kekecamatan se Kota Medan, di Wisma Kartini Jalan Cikditiro Medan, hari ini.

Pendistribusian logistik kotak surat suara ini, diangkut dengan mempergunakan truk dikawal ketat oleh aparat kepolisian dan dilepas oleh Walikota Medan diwakili Sekda Syaiful Bahri, beserta yang mewakili Kapolresta Medan, serta Kapolres KP3 Belawan.

Penditribusian logistik kotak surat suara dilakukan dua tahap, untuk tahap pertama dilakukan hari ini sebanyak 2.478 kotak suara di 14 kecamatan, sedangkan tahap kedua dilakukan pada esoknya (Selasa (5/3) sejumlah  1.464 kotak di 7 kecamatan, sehingga nantinya kotak surat suara tersebut sudah ada di 3942 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ketua KPU Kota Medan Evy Novida Ginting mengatakan, tahap pendistribusian logistik kota surat suara akan dilakukan selama dua hari, hari ini distribusikan logistik kotak surat suara sebanyak 2.478 kotak suara di 11 kecamatan dan esoknya didistribusikan sebanyak 1.464 kotak suara di 7 kecamatan. “Diharapkan kotak suara ini telah sampai di 3942 TPS  selambatnya pada tanggal 7 Maret dini hari,” ujar Evy.

Dikatakan,  proses tahapan pemilu telah dilaksanakan, dan selama 14 hari  pihak KPU Kota Medan mendapat dukungan keamanan dari pihak Kapolres Medan. “Untuk itu diucapakan terima kasih atas dukungannya semoga nantinya pelaksanaan Pilgubsu ini berjalan aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkas Evy.

Editor: HARLES SILITONGA
(dat06/wol)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment