Monday, 18 February 2013 13:13    PDF Print E-mail
Seleksi tim ASSBI banjir peserta
Sports
WASPADA ONLINE
 
MEDAN - Seleksi pembentukan tim Asosiasi Sekolah Sepakbola Indonesia (ASSBI) Sumut banjir peserta di Stadion TD Pardede, Jl Medan-Binjai baru-baru ini. Tidak kurang dari 358 peserta mengikuti seleksi memperkuat lima tim ASSBI Sumut berlaga di Kejuaraan Nasional ASSBI di Jakarta pada 26-30 Maret 2013.

"Kami menyeleksi pemain untuk lima tim sekaligus, yakni U-11, U-12, U-13, U-14, dan U-15. Tim ini akan dipersiapkan untuk kejuaraan tingkat nasional di Jakarta," ujar Ketua Panitia Seleksi, Heri Riyanto.

Dikatakan, tim seleksi yang terdiri atas Zulkhairi, Sumitro, Syahril Nasution, Abdurrahman Marasabessy, dan Amran, menjaring 22 pemain untuk kelompok U-11 dan U-12 serta masing-masing 30 pemain untuk U-13, U-14, dan U-15 pada seleksi tahap pertama.

"Peserta yang mengikuti seleksi merupakan siswa yang SSB-nya terdaftar sebagai anggota ASSBI Sumut. Kami berharap pemain yang nantinya terpilih berangkat ke Jakarta dapat berjuang maksimal dan membawa pulang prestasi membanggakan," ucap Heri.

Ditambahkan, pengumuman pemain yang lolos tahap pertama akan dilakukan pada Rabu (20/2). Mereka yang lolos akan mengikuti seleksi berjalan hingga terbentuk tim inti untuk dibawa ke Jakarta.

Editor: AUSTIN ANTARIKSA
(dat18/wol/waspada)

Comments

B
i
u
Quote
Code
List
List item
URL
Name *
URL
Code   
ChronoComments by chronoengine.com
Submit Comment